Kreativitas Tanpa Batas

Kreativitas Tanpa Batas

Konsep Desain Makna Logo ·          Lima bentuk kujang adalah lima M ( Mendorong, Mengembangkan, Menciptakan, Membangun dan Menjem...

Logo ITB versi Hermawan


Konsep Desain
Makna Logo
·         Lima bentuk kujang adalah lima M ( Mendorong, Mengembangkan, Menciptakan, Membangun dan Menjembatani)
·         Empat warna pada tulisan ITB adalah industri swasta, pemerintah, akademis, dan komunitas yang pelaku utama tersebut nantinya akan menciptakan inovasi bersama.
·         Lima Kujang berputar memaknai Memandu perkembangan dan perubahan masyarakat melalui kegiatan pengembangan inovasi dan kewirausahaan yang bermutu, bermanfaat langsung dan berdampak signifikan terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat sehingga menghasilkan inovasi melalui peningkatan kualitas kemitraannya dengan industri, pemerintah dan berbagai pihak terkait lainnya
·         Tulisan ITB memaknai Menjembatani ITB dengan industri, masyarakat dan pemerintah dalam rangka membangun ekosistem industri, masyarakat dan jejaring kewirausahaan sehingga Mendorong munculnya startup berbasis inovasi dan teknologi dan Mengembangkan jejaring inovasi teknologi.
·         Tulisan Innovation Park berwarna ungu memaknai Mendorong pembentukan dan pengembangan start up (perusahaan baru berbasis teknologi).
Filosofi Logo
Kujang melambangkan salah satu pusaka peninggalan jaman prabu siliwanggi yang masih ada hingga sekarang, dan merupakan ciri khas budaya sunda yang menjadi kebanggaan masyarakat. memiliki sifat kuat, indah, kreatif, inovatif dan unik.
Filosofi Warna
BIRU: Kesemestaan, Kedamaian, dan Keteguhan.
HIJAU: Kreativitas, Ramah kepada Alam dan Keselarasan.
UNGU: Daya Imajinasi, Keimanan, Kesatuan Lahir dan Batin.
ORANGE: Inovasi, Semangat Pembaruan, dan Keterbukaan.
MERAH: Keberanian, Kekuatan, Energi, Gairah, Semangat, Nafsu dan Adrenalin
Filosofi Bentuk
Luwes, Kuat, Indah, Kreatif, Inovatif Dan Unik.

0 coment�rios: