Kreativitas Tanpa Batas

Kreativitas Tanpa Batas

Logo "73 Tahun Indonesia Merdeka Displin dan Berbudaya" menjadi representasi semangat satu nusa satu bangsa satu bahas...

Logo 73 tahun Indonesia Merdeka





Logo "73 Tahun Indonesia Merdeka Displin dan Berbudaya" menjadi representasi semangat satu nusa satu bangsa satu bahasa cinta tanah air Indonesia yang disiplin mengedepankan nilai-nilai buadya Pancasila  dalam kebersamaan dan gotong royong untuk membangun Indonesia berdaulat, mandiri dan berwibawa.
Angka "7" pada logo menjadi simbol kepala garuda yang tegak dan memandang keatas. Ini melambangkan  sikap satu nusa satu bangsa satu bahasa seorang satria Indonesia untuk membangun Indonesia berdaulat,mandiri dan berwibawa  .
Bentuk angka "3" pada logo menjadi symbol merepresentasikan Hubungan Dinamis antara rakyat dan pemerintah dalam kebersamaan dan gotong royong untuk membangun Indonesia kesatuan NKRI menjadi masa depan yang lebih baik. Sementara itu, slogan yang digunakan "Displin & Berbudaya".
"Displin" menunjukkan Bentuk kerja antara pemerintah dan rakyat yang displin saling percaya dalam  kebersamaan dan gotong royong untuk membangun Indonesia berdaulat dan mandiri dengan masa depan yang lebih baik.
Sedangkan "Berbudaya" menunjukkan membangun bersama dan mengedepankan nilai-nilai budaya Pancasila.

0 coment�rios: