Kreativitas Tanpa Batas

Kreativitas Tanpa Batas

Deskripsi Angka 7 dan 2 membentuk paruh burung garuda berwarna merah. tulisan “Indonesia Merdeka” dengan melintasi angka 7 & 2....

72 th INDONESIA MERDEKA



Deskripsi
Angka 7 dan 2 membentuk paruh burung garuda berwarna merah. tulisan “Indonesia Merdeka” dengan melintasi angka 7 & 2. Kibarkan merah putih pada angka 2 dan tulisan “Displin Kerja & Berbudaya”dibawah kibaran bendera Merah Putih.


Makna
1.    Paruh Burung Garuda yang dibentuk angka 7 dan 2 bermakna Kekuatan, ketangguhan, keperkasaan. Warna merah  pada paruh burung Garuda yang dibentuk angka 7 dan angka 2 warna merah adalah semangat bangsa Indonesia dalam mempertahkan tanah air selama 72 tahun.

2.    Warna merah pada tulisan Indonesia Merdeka  melambangkan kegembiraan dan kebahagian menyambut ulang tahun Indonesia.

3.    Warna merah pada tulisan “Displin Kerja & Berbudaya” melambangkan semangat displin kerja dan melestarikan budaya bangsa Indonesia. Kibaran merah putih pertanda bahwa orang Indonesia jika berada di negara lain tak akan lupa akan budaya sendiri selalu menjunjung tinggi nilai – nilai budaya bangsa Indonesia. 

0 coment�rios: